Announcement KIKTC 2023


Kami dengan bangga mengumumkan para pemenang dari KSPM IAIN Kudus Trading Competition 2023 yang telah berlangsung dengan sukses dan lancar, serta diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. Dengan antusiasme yang tinggi dalam kompetisi tersebut, kami KSPM IAIN Kudus sebagai panitia, telah menentukan pemenang yang sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang berlaku.

Keputusan yang diambil oleh panitia kompetisi tidak dapat diganggu gugat karena telah sesuai dengan tata tertib dan peraturan yang telah ditetapkan sejak awal periode kompetisi. Kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dengan antusias dan memberikan yang terbaik selama periode kompetisi ini.

Kriteria penilaian dalam kompetisi ini didasarkan pada Cash Balance terbesar yang dihasilkan oleh masing-masing peserta, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kami ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil mencapai 3 besar posisi tertinggi dalam kompetisi ini, serta berhak mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah yang dibagai kepada 3 pemenang+tiket Talkshow Nasional bagi juara 1.

Berikut adalah daftar pemenang KSPM IAIN Kudus Trading Competition:

1. Tim Paganini. Andreas (Institut Seni Indonesia Yogyakarta)

2. Tim Scalpenesa. Duddin Dwi Kurniawan (Universitas Negeri Surabaya)

3. Tim Paul. Fauzan Surya Maulana (Universitas Negeri Semarang)

Berikut ini kami lampirkan hasil rekap akhir dibawah ini :

https://bit.ly/RekapanHasilAkhirKIKTC2023

Silakan menghubungi narahubung Muad (0813-9535-4776). Dalam waktu 1×24 jam untuk klaim hadiah, setelah pengumuman ini diposting. Jika melebihi waktu yang ditentukan, hadiah dianggap hangus.

Semua peserta akan mendapatkan e-sertifikat yang akan dikirim ke email masing-masing peserta.

Next Post Previous Post